cerita seorang reporter indonesia

ini merupakan tadzkiroh untuk kita semua, seorang reporter asal indonesia menceritakan pengalaman dirinya ketika di palestina dan israel. di palestina beliau mewawancarai korban-korban kekejaman israel yang sangat biadab. pihak israel tidak memperhatikan apa saja yang ia tindas, orang yang manula, anak-anak, perempuan, serta rumah sakit habis di capluk. padahal dalam hukum internasional, hal tersebut di larang keras, inilah yang merupakan bentuk omongkosong pihak barat. jika saja negara islam yang melakukan hal seperti ini, tidak akan segan-segan pihak barat akan menghukum, mengucilkan negara tersebut.
kembali lagi pada kisah reporter tadi, ketika ia mendatangi pihak israel, ia pun teringat akan pohon gorgot yang diceritakan oleh rasul bahwa kelak ketika dajjal muncul di muka bumi, maka pohon tersebutlah yang akan melindungi orang-orang kafir. akan tetapi ketika ia menjumpai perumahan-perumahan israel, tidak ditemukan di rumah-rumah tersebut berupa pohon. lalu dia mendatangi seorang pendeta yahudi dan menanyakan tentang pohon gorgot.
reporter: “wahai pendeta, dimanakah pohon gorgot itu?”.
pendeta: tidak ada jawaban
reporter:”wahai pendeta, dimanakah pohon gorgot itu?”.
pendeta: tidak ada jawaban
reporter:”wahai pendeta, dimanakah pohon gorgot itu?”.
pendeta:(dengan nada kesal) “anda berasal dari mana?”.
reporter: “saya berasal dari indonesia”
pendeta: “disanalah banyak pohon gorgot!”.
perlu kita renungi dari wawancara singkat tersebut, mungkin saja yang akan melindungi orang-orang kafir itu adalah orang-orang yang sesat. banyak di indonesia yang terpengaruhi oleh kebudayaan satanis. ada berupa iluminati, dari kebudayaan musik, dan akhlak yang buruk yang merupakan propaganda orang orang penyembah setan. hati-hatilah terhadap kebudayaan satanis yang mampu menyesatkan banyak orang, kecuali orang-orang yang kuat imannya. semoga allah melindungi kita semua dari apa yang akan menyesatkan kita. aamiin ya allah ya rabbal ‘aalamiin.

Tentang masyhudulhaq123

hello guys!!! kenalin nama gw muhammad masyhudul haq, panggil aja gw MUD. mungkin yang ngeliat nama gw pada ngerasa aneh, soalnya belum pada denger nama itu, tapi jgn salah brooo nama masyhudul haq itu punya arti cakep bangeet "yang disaksikan kebenaran" mantaaaap (y). okay gw lulusan pesantren ppi 50 lembang, dan gw skrg sekolah di Sman1 subang, ngenes banget yah.. pengennya sih dilanjutin lagi ke pesantren biar ilmunya tambah mantaaap. Hobby gw mungkin baca-baca novel fantasy atau kalo olahraganya mah futsal. insya allah mau dilanjutin ke perguruan tinggi ITB. syukran... follow juga tweet gw yah @masyhudul_haq
Pos ini dipublikasikan di Dakwah, do'a dan dzikir. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s